Inspirasi Padu-padan Hijab Sporty ala Zee Zee Shahab

Phooby Kamaratih - Tutorial Hijab 07/03/2020
Diolah ulang dari unggahan @zeezeeshahab
Diolah ulang dari unggahan @zeezeeshahab

Oase.id- Olahraga menjadi salah satu cara meningkatkan imunitas tubuh. Di tengah maraknya isu ancaman kesehatan, kegiatan berlari, yoga, bersepeda, dan lainnya makin layak dijadikan sebagai kegiatan prioritas dan super penting bagi siapapun. Termasuk, para hijabers.

Nah, bagi para pengguna jilbab, kini tak usah pusing menentukan outfit untuk berolahraga. Selain sudah banyak produk fashion olahraga yang islami, penampilan beberapa publik figur juga bisa dijadikan bahan inspirasi.

Salah satunya adalah kostum berolahraga ala Zee Zee Shahab. Melalui akun Instagramnya yang memiliki 2 juta pengikut, Zee kerap mengunggah foto-foto kece yang memadu-padankan kebiasannya berhijab dan berolahraga.

 

Kerudung jersey

Bahan hijab jenis apakah yang cocok saat berolahraga? Nah, Zee rupanya merekomendasikan kerudung berbahan jersey. Jenis kain yang satu ini memang memiliki kemampuan menyerap keringat lebih maksimal dan cepat kering. Penggunaan hijab ini akan sangat memungkinkan kita berolahraga tanpa terganggu dengan kondisi kerudung yang lepek karena keringat. 

 

embed

Tangkapan layar @zeezeeshahab

 

Baca: Naksir Rok Plisket ala Laudya Chintya Bella? Begini Cara Merawatnya

 

T-shirt berbahan drifit

Pemilihan kaus berbahan drifit terasa tepat di saat hendak berolahraga. Drifit memiliki keunggulan kain yang lentur, padat, dan juga kemampuan menyerapnya yang baik. 

Kostum olahraga berbahan drifit biasanya banyak digunakan untuk para pelari jarak jauh, atlet tenis, juga golf. 

 

Celana legging

Pemakaian celana legging saat olahraga membuat kita lebih leluasa dalam bergerak. Celana legging yang biasanya didesian membentuk pola kaki penggunanya memang bertujuan untuk mempermudah orang-orang saat berolahraga.

embed

Tangkapan layar @zeezeeshahab


(SBH)