Elegan, Ini 5 Kombinasi Hijab-Blazer ala Tantri Namirah

Phooby Kamaratih - Tutorial Hijab 08/04/2020
Photo by @tantrinamirah from Instagram
Photo by @tantrinamirah from Instagram

Oase.id– Hijab tak cuma berjodoh dengan gamis. Banyak padu-padan yang bisa dikreasikan agar penampilanmu tetap kece dan elegan.

Salah satunya, persis ouitfit of the day (OOTD) yang kerap ditunjukkan selebgram Tanti Namirah. Adik ipar Zaskia Adya Mecca ini sering mengunggah foto yang menandakan kepiawaiannya dalam mengkomposisikan antara jilbab dan blazer.

Berikut adalah kreasi OOTD hijab + blazer ala Tantri yang layak kamu tiru; 

 

Ungu muda

Blazer ungu muda menjadi tampak keren ketika dipadukan Tantri dengan kemeja warna kuning. Ia juga melengkapi penampilannya dengan celana panjang bercorak yang memberikan kesan cerah dan menyenangkan. 

Tak lupa, sempurnakan tampilanmu dengan heels dan handbag persis perempuan yang kerap disapa Mira ini.

embed

Photo by @tantrinamirah from Instagram

 

Baca: Inspirasi Padu-padan Hijab Sporty ala Zee Zee Shahab

 

Biru Navy

Tantri tak pernah takut untuk bermain dengan warna atau pun motif dalam berbusana. Dengan ciri khas yang suka menabrakkan banyak warna, hal itu justru mengesankan kepercaya-dirian Tantri yang tinggi. 

Salah satu OOTD yang cukup mencuri perhatian dalam postingan di akun @tantrinamirah itu ialah komposisi blazer berwarna biru navy dengan corak gelas plus celana bermotif polkadot. Tak cuma itu, Tantri menambahkannya dengan kemeja kotak merah-putih.

Dengan tampilan tersebut, Tantri sedikit terlihat bergaya classic, namun cocok menjadi rujukan bagi kamu yang ingin tampil beda. 

embed

Photo by @tantrinamirah from Instagram


Motif abstrak

Kali ini, pose yang disajikan Tantri cukup kocak. Ia berfoto dengan latar belakang gerobak penjual alat pecah belah rumah tangga. 

Akan tetapi, fokus pembahasannya bukan di sana. Paduan blazer putih dengan kaos warna senadalah yang membuat Tantri tampak tetap cantik dan elegan. 

Satu lagi, pemilihan celana panjang dengan motif abstrak yang dikenakan Tantri membuat kesan makin menggemaskan. Model paduan ini sangat pas bagi kamu yang ingin fresh tampil ke sebuah acara.

embed

Photo by @tantrinamirah from Instagram


Girly

Tantri memang pandai menjadikan sesuatu sebagai background dari foto yang hendak diunggahnya. Termasuk, ketika ia memutuskan untuk berpose di pinggir jalan raya bilangan Blok M Jakarta Selatan dengan mengenakan blazer ini.

Tantri terlihat begitu girly dengan tambahan rok plisket hijau muda bercorak polkadot berwarna putih. Belum lagi, ayunan sepatu boots cokelat muda itu membuatnya kian tampak manis. 

embed

Photo by @tantrinamirah from Instagram

Baca: Jika Pandemi Korona Sampai Ramadan, Ini Tips #DiRumahAja Selama Bulan Puasa


Alternatif

Siapa yang menyukai warna kuning? Nah, Tantri memiliki referensi OOTD bernuansa kuning yang akan terlihat keren sekali pun di kampus. 

Komposisi blazer kuning bergaris abu-abu dan celana panjang dengan warna yang sefrekuensi boleh dijadikan sebagai alternatif gaya harianmu agar tidak terkesan monoton. 

embed

Photo by @tantrinamirah from Instagram


(SBH)