Bergaya Edgy ala Selebgram Hijab @strngrrr

Phooby Kamaratih - Tutorial Hijab 22/04/2020
Photo by @strngrrr from Instagram
Photo by @strngrrr from Instagram

Oase.id– Fesyen Muslimah kian terlepas dari kekangan kesan monotonnya. Di tangan-tangan kreatif, paduan hijab dan pakaian lainnya bisa terlihat makin menarik, bahkan, ada yang memiliki nilai out of the box.

Salah satu pilihan outfit of the day (OOTD) bagi para pengguna jilbab yang bisa membuat tampil beda adalah gaya edgy. Model paduan hijab berbalut kesan tomboy ini biasa ditampilkan banyak selebgram, di antaranya akun Instagram @strngrrr.

Setiap OOTD yang ditampilkannya, pemilik akun bernama lengkap Intan Khasanah ini kerap mempertunjukkan kesan klasik, chic, dan energik. Jika kebanyakan paduan busana perempuan mengadopsi ukuran yang serba pas badan, hal itu berbeda dengan yang biasa ditawarkan @strngrrr.

Berikut adalah paduan busana hijab keren ala @strngrrr yang bisa kamu coba;

 

Kemeja oversize

Perempuan yang sudah memiliki pengikut sebanyak 468 ribu followers ini senang sekali menggunakan kemeja atau pun jaket dengan ukuran oversize.

Seperti pada unggahannya yang satu ini, Intan mengenakan kemeja putih berpadu dengan jin warna biru yang membuat tampil edgy akan tetapi tetap terkesan klasik dan keren.

 

embed

Photo by @strngrrr from Instagram

 

Kacamata

Hampir seluruh postingan busana @strngrrr dilengkapi penggunaan kacamata dari beragam jenis model. Saat traveling, Intan sering kali mengambil foto OOTD yang dikenakannya lengkap dengan kacamata berwarna dasar hitam.

Baca: Elegan, Ini 5 Kombinasi Hijab-Blazer ala Tantri Namirah

 

embed

Photo by @strngrrr from Instagram

 

Kerudung turban

Kerudung dengan model turban sedangdigandrungi para remaja perempuan. Model ini memang sangat cocok dipadukan dengan banyak jenis fesyen.

Intan juga kerap memanfaatkan turban saat melakukan traveling ke berbagai negara.

 

embed

Photo by @strngrrr from Instagram

Baca: Inspirasi Padu-padan Hijab Sporty ala Zee Zee Shahab

 

Celana

Celana dengan lebar yang oversize bisa menjadi pilihan yang baik bagi para Muslimah agar tidak memperlihatkan bentuk kaki dengan jelas. 

embed

Photo by @strngrrr from Instagram

 

Akun @strngrrr sering kali mengunggah foto OOTD dengan menggunakan celana oversize yang bisa kamu jadikan referensi dalam mencari alternatif berpakaian saat hari Lebaran mendatang.

 


(SBH)