Melirik OOTD Selebgram Cantik Aghnia Punjabi

Phooby Kamaratih - Tutorial Hijab 13/02/2020
Selebgram cantik Aghnia Punjabi. Foto diolah dari unggahan @aghniapunjabi
Selebgram cantik Aghnia Punjabi. Foto diolah dari unggahan @aghniapunjabi

Oase.id– Siapa yang belum kenal selebgram cantik asal Malang Jawa Timur, Aghnia Punjabi? Perempuan kelahiran 1995 yang memiliki 1 juta followers ini kerap membagikan referensi Outfit of the day (OOTD) yang kece. 

Disorot dari akun Instagram @aghniapunjabi, berikut adalah paduan OOTD yang boleh kamu coba;

 

Tunik+kulot

Tunik cukup diminati remaja muslimah. Modelnya yang panjang sampai menutup lutut menjadikan tunik selalu cocok berpadu dengan aneka gaya berhijab. Untuk bawahannya, bolehlah kulot menjadi pilihan. Persis seperti pada kostum yang dikenakan Aghnia hingga fotonya disukai hampir 20 ribu pengikutnya ini. 

 

embedTangkapan layar akun @aghniapunjabi

 

Gaya kekinian

Celana jeans dan sweater merupakan pilihan berbusana yang cukup simpel. Akan tetapi, paduan ini bisa menjadi penanda gaya kekinian yang mulai digandrungi kalangan remaja.

Lebih keren lagi, ketika Aghnia mempadukan sweater dan jeans dengan kerudung model pashmina berwarna hitam, dilengkapi totebag yang senada.

embedTangkapan layar akun @aghniapunjabi

 

Anting lucu menjadi aksesoris wajib

Anting-anting juga bisa dipilih sebagai aksesoris kerudung untuk menambah kesan lucu dan elegan. Kombinasi aksesoris anting dan pashmina merupakan perpaduan yang boleh ditiru untuk busana formal.

embed

Tangkapan layar akun @aghniapunjabi

 

Gamis dengan sneakers

Gamis dipadukan dengan sneakers bisa menjadi referensi untuk mengganti flat shoes. Paduan ini memunculkan kesan girly namun tetap kece.

Aghnia memadukan gamis dan sneakers dengan jaket yang mampu menambahkan kesan casual.

 

embed

Tangkapan layar akun @aghniapunjabi

 

Look simple 

Bagi perempuan yang tidak suka ribet dalam berbusana, bisa intip gaya simple ala Aghnia Punjabi dengan outer dan celana jeans. Tak ketinggalan pula pashmina unik yang dikenakan. Gaya berbusana tanpa ribet ini bisa menjadi referensi untuk berangkat kuliah maupun kerja.

 

embedTangkapan layar akun @aghniapunjabi


(SBH)