Masjid Nursiah Daud Paloh Lampung Diharapkan Jadi Wadah Syiar Islam

Foto: Dok. Video Medcom.id
Foto: Dok. Video Medcom.id

Oase.id - Masjid Nursiah Daud Paloh Lampung Post disiapkan menjadi wadah syiar agama Islam di era digital dan perkembangan zaman. Masjid tersebut juga siap menyambut ibadah di bulan suci Ramadhan.

Penasihat Masjid Nursiah Daud Paloh Lampung, Iskandar Zulkarnain, menjelaskan peletakan batu pertama Masjid Nursiah Daud Paloh dilakukan pada Kamis, 8 April 2021. Kemudian mulai dibangun pada Juni 2021.

Dengan semangat dan dukungan yang tinggi, masjid ini selesai dibangun pada 2022. Masjid ini pun langsung diresmikan Chairman Media Group, Surya Paloh, Jumat, 25 Maret 2022.

"Kegiatan masjid ini akan terintegrasi dengan program masjid di (Masjid Nursiah Daud Paloh) Kedoya. Alhamdulillah masjid ini akan menjadi wadah menambah syiar Islam. Bukan hanya untuk karyawan tetapi masyarakat sekitar," kata Surya Paloh, Jumat, 25 Maret 2022.

Menurut dia, di tengah era globalisasi dan digitalisasi, Lampung Post dengan semua platform terus hadir di tengah masyarakat Lampung. Lampung Post memberikan pencerahan informasi bagi masyarakat Lampung.

"Kami terus berdoa kepada Allah agar masjid ini membawa keberkahan dan menjadi inspirasi bagi masyarakat," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Medcom.id dengan judul: "Masjid Nursiah Daud Paloh Siap Sambut Ramadan"

 


(ACF)