KA Bandara Batalkan Perjalanan karena Banjir

Phooby Kamaratih - Bencana Banjir 25/02/2020
Kereta Bandara. Foto : MI
Kereta Bandara. Foto : MI

Oase.id- PT Railink, pengelola KA Bandara Soekarno-Hatta membatalkan sejumlah perjalanan dikarenakan banjir yang terjadi mulai pukul 06.10 WIB.
 
Manajemen Railink melalui keterangannya mengatakan, hingga saat ini KA Bandara Soekarno-Hatta belum bisa beroperasi normal.
 
"Hingga saat ini KA Bandara Soekarno-Hatta masih belum dapat beroperasi sampai waktu yang belum dapat ditentukan," kata manajemen melalui keterangan resmi yang diterima pada Selasa, 25 Februari 2020.

Manajemen juga mengimbau kepada penumpang untuk merencanakan kembali perjalanannya. Sementara itu, kepada penumpang yang terdampak perjalanannya akibat dari banjir ini Railink akan mengembalikan tiket 100 persen.

"Dapat melakukan pengembalian tiket 100 persen dengan menyertakan bukti tiiket dan bukti transaksi keemail info@railink.co.id," ujar manajemen dalam surat keterangan pers tersebut. 

 

Sedangkan untuk penumpang yang membeli tiket KA Bandara Soekarno-Hatta dari Traveloka, Bukalapak, dan Tiket.com yang sudah diredeem, penggantian tiket akan berupa voucher sesuai dengan relasi yang dipilih penumpang.


(SBH)