Viral, Pria Menggendong Ibunya Di Pundak Saat Melakukan Umrah

N Zaid - Umrah 11/04/2023
Foto: Youtube
Foto: Youtube

Oase.id -  Video seorang jamaah umrah yang menggendong ibunya di pundak viral di media sosial. Banyak pengguna media sosial memuji tindakan jemaah yang merawat ibunya dengan sebaik-baiknya.

Ini seperti kisah mashur tabiin yang hidup di zaman Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam, yakni Uwais Al-Qarani, yang rela menggendong ibunya demi membawanya menunaikan haji.

Pada Jumat malam, sebuah klip video yang beredar menunjukkan peziarah menggendong ibunya di dekat Ka'bah Suci karena rasa hormat dan perhatian yang tulus terhadapnya.

Sambil menunaikan umrah dengan duduk di pundaknya, jamaah wanita tua itu mengungkapkan kegembiraannya dengan mencium kepala putra kesayangannya sambil diliputi kegembiraan.

Netizen di media sosial memuji peziarah, yang menemukan pemandangan menghangatkan hati di mana seorang pria melayani ibunya tanpa pamrih dan dengan dedikasi.

Menurut mereka, ini adalah cara untuk membalas budi ibu mereka atas semua perawatan yang dia berikan selama masa kecil dan remajanya.(theislamicinformation)


(ACF)
TAGs: Umrah