Bagaimana Jin Bisa Menguasai Tubuh Manusia

N Zaid - Wujud Jin 04/09/2023
Ilustrasi. Pixabay
Ilustrasi. Pixabay

Oase.id - Jin, setiap orang mempunyai keyakinan berbeda mengenai hal itu. Ada yang bilang mereka ada dan bisa masuk ke tubuhmu untuk memilikimu, ada sebaliknya, tidak mempercayai sama sekali.

Islam mengakui kemungkinan kehadiran jin atau hantu dan telah dikutip dalam beberapa peristiwa dalam Al-Qur'an. Seringkali orang bertanya-tanya bagaimana seseorang dapat melindungi dirinya dari faktor-faktor tersebut. Sebagaimana ditunjukkan oleh Syekhul Islam Ibnu Taimiyah (kanan), ada tiga cara jin dapat memasuki tubuh Anda;

1. JIN TIDAK MENYUKAIMU:
Jin sama saja dengan manusia. Mereka mempunyai peluang untuk mengambil keputusan dalam setiap hal, terlepas dari apakah itu pelanggaran atau pengkhianatan terhadap orang lain. 

2. JIN MENCINTAIMU:
Jin mungkin benar-benar merasakan perasaan yang penuh gairah terhadap Anda. Sambil melihat Anda telanjang, mereka bersikap tidak senonoh dengan cara ini karena itulah cara utama mereka bisa mendapatkan Anda. Wanita lebih fokus karena alasan ini. Inilah sebabnya mengapa disyariatkan dalam Islam untuk mengucapkan Bismillah sebelum melepas pakaian.

3. Tanpa disangka-sangka, ANDA MENYEBABKAN KERUGIAN PADA JIN:
Karena manusia tidak dapat melihat jin melalui matanya, akibatnya seseorang mungkin akan terluka dan kita tidak memahaminya. Misalnya jika kita menuangkan air panas ke seluruh lantai, tanpa mengetahui bahwa ada jin di luar sana. Pembalasan dapat membuat jin menyakiti Anda dengan memiliki tubuh Anda. Hal ini juga dapat diatasi dengan mengucapkan Bismillah sebelum melakukan suatu keperluan.

Terlepas dari semua alasan ini, jin tidak bisa begitu saja memasuki tubuh Anda dengan cara itu. Ada empat kondisi lagi di mana Anda menjadi lebih mudah terbuka terhadap zat-zat luar biasa tersebut. Syarat-syarat tersebut adalah;

Saat Anda sangat marah. Anda harus menceritakan Tauz lebih sering lagi.

Ketika Anda merasa sangat takut. Itu membuatmu semakin tidak berdaya.

Ketika Anda tidak mempertimbangkan masalah dengan cermat. Kurangnya rasa hormat yang tidak masuk akal membuat Anda tersedia bagi jin.

Saat Anda bersikap terlalu vulgar, khususnya saat Anda sedang menonton adegan pribadi atau hiburan eksplisit.

Ini adalah aspek-aspek yang harus kita waspadai jika kita ingin tetap terlindungi dan aman dari unsur-unsur tersebut dan ketakutan mereka.


(ACF)
TAGs: Wujud Jin