Aa Gym: Gus Sholah Adalah Guru dan Orang Tua Kita

Medcom.id - Obituari 03/02/2020
KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym/ANTARA FOTO/Arif Firmansyah.
KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym/ANTARA FOTO/Arif Firmansyah.

Oase.id- Pendakwah masyhur KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym mengaku kehilangan sosok KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah) yang meninggal dunia pada  Minggu, 2 Februari 2020. Aa Gym sangat mengenang kehadiran Gus Sholah yang dianggap sebagai guru.
 
"Semoga guru kita, orang tua kita, Gus Sholah benar-benar dimuliakan Allah di surga kelak," kata Aa Gym, sebagaimana dilansir dari Medcom.id pada Senin, 3 Februari 2020.
 
Aa Gym menilai Gus Sholah merupakan ulama yang lembut, penuh kasih sayang serta bijaksana. Terlebih ketika memberikan siraman rohani atau ceramah, Gus Sholah dianggap bisa menenangkan.

Aa Gym berdoa agar mendiang Gus Sholah mendapatkan tempat yang layak. Menurutnya, Gus Sholah patut dicontoh dan menjadi penerus menyebarkan kebaikan.

 

"Semoga kita semua para penerus banyak belajar dan mengambil keteladanan dari beliau. Semoga keturunannya juga dimuliakan dunia akhirat," sambungnya.
 
Dia berharap Tuhan memberikan karunia terhadap Gus Sholah dengan keteladanan yang dimiliki untuk kebaikan, terutama umat Muslim.
 
"Semoga Allah mengaruniakan pahala yang mengalir berlimpah dari semua keteladanan dan kebaikan beliau," pungkasnya.


(SBH)
TAGs: Obituari