Isra Mi'raj Jadi Momentum Ikhtiar Pulihkan Ekonomi Indonesia

Phooby Kamaratih - Isra Miraj 12/03/2021
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati - - Foto: MI/ Pius Erlangga
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati - - Foto: MI/ Pius Erlangga

Oase.id – Isra Mi’raj merupakan peristiwa bersejarah bagi umat muslim di Dunia, dimana perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Mekkah hingga Baitul Maqdis untuk mendapatkan perintah mendirikan ibadah salat lima waktu dari Allah SWT .
 
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani melalui unggahan Instagramnya menuturkan bahwa logika belaka akan menganggap peristiwa ini tidak masuk akal, namun justru peristiwa ini menjadi ujian bahwa umat muslim beriman kepada Allah SWT dan Rasul-Nya.

Menurut Sri Mulyani, Peringatan Isra Mi’raj juga memberikan hikmah bahwa di setiap kesulitan maka akan datang kemudahan dari yang Maha Kuasa. Dengan demikian, sudah seharusnya setiap ujian hidup akan meningkatkan keimanan sebagai hamba.

“Di kala kita masih berjuang memulihkan kesehatan masyarakat dan ekonomi negara hari ini, ikhtiar terbaik dan doa yang diikuti perbuatan terpuji sebagai makhluk ciptaan-nya, Insha Allah akan meningkatkan keimanan dan memberikan kekuatan kita untuk berjuang keluar dari segala kesulitan yang dihadapi Indonesia,” Kata Sri , Jakarta, Rabu 12 Maret 2021

Kepada umat muslim, mari jadikan peringatan Isra Mi’raj ini sebagai momen untuk memperkuat iman dan semakin patuh menjalankan kewajiban ibadah salat lima waktu sebagai fondasi yang akan memperkuat diri kita dalam berjuang menghadapi segala cobaan. “Selamat Memperingati Isra Mi’raj 1442 H,” Ujarnya.


(ACF)
TAGs: Isra Miraj