5 Rekomendasi Hampers Lebaran yang Murah tapi Berarti

Octri Amelia Suryani - Idulfitri 2021 14/05/2021
Gambar oleh Harry Strauss dari Pixabay
Gambar oleh Harry Strauss dari Pixabay

Oase.id - Bulan Ramadhan telah pergi, tibalah saatnya kita menyambut hari kemenangan, hari raya Idulfitri. Menyambut hari yang fitri bersama keluarga terkasih.

Ingin hati bersilaturahmi, berjabat tangan langsung, bertatap muka, apalah daya pandemi ini belum berlalu. Dia masih dengan sangat indah menghalangi kita untuk saling kunjung dan berkumpul bersama.

Tapi jangan bersedih, kita masih bisa saling kirim parsel atau hampers yang sedang menjadi tren bagi mereka yang ingin mewujudkan rasa sayangnya terhadap orang-orang terkasih.

Hampers menjadi salah satu alternatif yang istimewa untuk momen lebaran kali ini.

Beberapa orang masih ada yang beranggapan bahwa hampers harus diisi dengan barang-barang mahal, padahal tidak perlu. Orang yang kita sayang akan menerima apa yang kita berikan walau apapun itu bentuknya.

Masih banyak sekali hampers yang bentuknya unik, keren, dan menyentuh hati bagi yang menerimanya tanpa harus menguras dompet. Berikut 5 rekomendasi hampers yang dirangkum Oase.id:

1. Perlengkapan Ibadah

Perlengkapan ibadah merupakan hampers yang sangat bermanfaat, hampers ini diisi dengan mukenah, tasbih, Alquran, dan kain sarung. perlengkapan ini merupakan alat-alat wajib bagi umat Islam.

2. Perlengkapan Makan

Perlengkapan ini menjadi salah satu hiasan agar orang terkasih tetap terus bahagia dan membuat hari-harinya bermakna. Biasanya diisi dengan sendok makan beserta garpu yang unik, piring, dan gelas. Melewati hari yang fitri dengan barang-barang dari orang tekasih juga dapat melupakan bencana pandemi untuk sementara.

3. Kue Khas Lebaran

Hari raya Idulfitri yang biasanya identik dengan aneka macam makanan dan cemilan yang disuguhkan membuat momen lebaran jadi lebih indah. Hampers kue lebaran menjadi salah satu opsi untuk menjalani momen istimewa dengan pemberian dari mereka yang istimewa juga.

4. Perlengkapan Minum

Selain perlengkapan makan, perlengkapan minum juga bisa jadi opsi hampers di hari lebaran. Gelas dan tempat air cantik yang biasanya identik dengan kaca bisa diisikan dengan sirup atau minuman lainnya.

5. Aksesories

Terakhir aksesoris, hampers yang dapat membuat OOTD (Outfit Of The Day) mu lebih berwarna. Hampers yang berisikan aksesoris biasanya bisa berupa gelang untuk cewek dan topi untuk cowok. Aksesoris yang mudah dilihat saja.

Lima rekomendasi hampers ini pada umumnya barang kebutuhan sehari-hari yang sering kita gunakan. Selain bermanfaat, barang ini juga tidak bikin kantong jebol, karena harganya tidak terlalu mencekik dan bisa cari barangnya dengan menyesuaikan isi kantong ya, kak. Selamat mencoba di hari yang fitri ini.


(ACF)