Apa Kata Rasulullah Tentang Penampilan Dajjal?

N Zaid - Tanda-tanda kiamat 02/04/2023
Ilustrasi. Foto ist
Ilustrasi. Foto ist

Oase.id - Dajjal, juga dikenal sebagai "mesias palsu" atau "pembohong". Setiap Muslim di dunia percaya bahwa dia akan menciptakan kehancuran besar dengan kebohongan dan kekuatannya!

Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam selalu dianggap sebagai orang yang paling intelektual dan berilmu di seluruh dunia. Dia berbicara banyak tentang mesias palsu ini, yang juga dikenal sebagai Dajjal. Orang barat mengenal ini sebagai “Anti-Kristus”, yang akan menciptakan malapetaka di seluruh dunia dengan penipuannya.

Menurut Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam, Dajjal akan keluar sebelum hari kiamat, seperti di hari-hari terakhir bumi. Motif Dajjal adalah untuk menyabot umat Allah dari agama Islam. Dia akan mencoba membuat orang-orang beriman ini mengikuti jalannya yang mengarah ke Jahannum!

Yahudi, serta Kristen, juga percaya bahwa dia akan tiba di hari-hari terakhir! dan dalam Islam, kedatangan Almasih Palsu adalah salah satu tanda utamanya. Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam, membuatnya sangat jelas bagi kita semua bahwa akan terlihat seperti apa Dajjal!

Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam mengatakan bahwa dia akan buta dengan satu mata. Selanjutnya dinyatakan bahwa akan seperti melayang (Bergetar), tetapi tidak diam di satu tempat. Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam mengatakan bahwa warna kulit Dajjal akan Putih Merah (Seperti orang Inggris dan Irlandia).

Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam mengatakan bahwa Dajjal akan memiliki dahi yang menonjol dan leher yang tidak normal. Tingginya akan lebih pendek! Dia akan memiliki firasat di punggungnya tetapi tetap saja, dia akan sangat kuat. Dia bisa berjalan, tapi tidak seperti orang normal.

Dia akan memiliki rambut panjang keriting, dan mereka akan terlihat seperti ular yang keluar dari kepalanya. Dajjal tidak akan pernah memiliki kemampuan untuk membuat anak, dia akan mandul. Dajjal, akan menjadi laki-laki, bukan perempuan.

Terakhir, Nabi Muhammad (SAW) menyatakan, bahwa dia akan memiliki kata "KAAFIR" di antara alis dan dahinya. Umat Allah, orang yang mengikuti Islam akan dapat melihatnya dengan jelas sementara orang lain tidak akan dapat melihatnya.

Mari berdoa semoga Allah menjaga kita semua dari fitnah setan ini. Bagikan dan sebarkan informasi ini di lingkaran Anda.(theislamicinformation)


(ACF)