Menurut Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam, Beginilah Penampilan Dajjal!

N Zaid - Dajjal 12/10/2023
Foto: Pixabay
Foto: Pixabay

Oase.id - Dajjal, juga dikenal sebagai “mesias palsu” atau “pembohong”. Setiap Muslim di dunia percaya bahwa dia akan menciptakan kehancuran besar dengan kebohongan dan kekuatannya!

Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam selalu dianggap sebagai orang yang paling intelektual dan berpengetahuan di seluruh dunia. Dia berbicara banyak tentang mesias palsu yang juga dikenal sebagai Dajjal. Orang-orang Barat mengenalnya sebagai “Anti-Kristus”, yang akan menciptakan kekacauan di seluruh dunia dengan penipuannya.

Menurut Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam, Dajjal akan keluar sebelum Hari Kiamat, seperti di hari-hari terakhir bumi. Motif Dajjal adalah untuk menyabotase umat Allah dari agama Islam. Dia akan mencoba membuat orang-orang beriman ini mengikuti jalannya yang mengarah ke Jahannum!

Yahudi, dan juga Kristen, juga percaya bahwa dia akan tiba di hari-hari terakhir! dan dalam Islam, kedatangan Almasih Palsu adalah salah satu tanda utama. Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam, menjelaskan dengan sangat jelas kepada kita semua seperti apa rupa Dajjal nantinya!

Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam, mengatakan bahwa dia akan buta pada satu matanya. Lebih lanjut dinyatakan bahwa ia akan seperti melayang (Shaking), namun tidak diam di satu tempat. Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam, bersabda bahwa warna kulit Dajjal adalah Merah Putih (Seperti orang Inggris dan Irlandia).

Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam, mengatakan bahwa Dajjal akan memiliki dahi yang menonjol dan leher yang lebarnya tidak normal. Tinggi badannya akan lebih pendek! Dia pasti punya firasat tapi tetap saja, dia akan sangat kuat. Dia bisa berjalan, tapi tidak seperti orang normal.

Dia akan memiliki rambut keriting panjang, dan akan terlihat seperti ular yang tergantung di kepalanya. Dajjal tidak akan pernah mempunyai kemampuan untuk menghasilkan anak, dia akan mandul. Dajjal akan menjadi laki-laki, bukan perempuan.

Terakhir, Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam, menyatakan, bahwa dia akan memiliki kata “KAAFIR” di antara alis dan dahinya. Umat Allah, orang yang menganut Islam akan dapat melihatnya dengan jelas sedangkan orang lain tidak akan dapat melihatnya.

Mari kita berdoa semoga Allah senantiasa menjaga kita semua dari fitnah setan ini. Bagikan dan sebarkan informasi ini di lingkaran Anda.


(ACF)
TAGs: Dajjal