10 Ucapan Peringatan Isra Mi'raj yang Cocok Jadi Status/Caption di Media Sosialmu

Phooby Kamaratih - Isra Miraj 11/03/2021
Foto: Medcom.id
Foto: Medcom.id

Oase.id – Dalam kalender masehi, tanggal 11 Maret 2021 seluruh umat Islam di dunia memperingati peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad shallaaahu alaihi wasallam (SAW). Berbagai tradisi dilakukan warga muslim untuk memeriahkan peristiwa besar tersebut.

Isra adalah perjalanan Nabi Muhammad shallaaahu alaihi wasallam (SAW) dari Masjidil Haram di Makkah ke Masjidiil Aqsa di Yerusalem. Sedangkan Mi’raj adalah perjalanan dari Masjidill Aqsa ke tempat tertinggi Sidratulmuntaha.

Selain berdoa, membaca kitab atau memperbanyak amalan, ada satu lagi tradisi yang dilakukan umat muslim dalam merayakan momen Isra Mi'raj, yakni  saling mengirim ucapan selamat merayakan Isra Mi'raj.

Kalimat yang membawa pesan kebaikan tentang Isra Mi’raj Nabi Muhammad shallaaahu alaihi wasallam (SAW) bisa kamu tulis dan bagikan melalui pesan pribadi, status WhatsApp, atau menjadi caption di sosial mediamu.

Berikut 10 ucapan selamat memperingati Isra Mi'raj yang bisa kamu bagikan kepada keluarga saudara dan teman terdekat agar selalu terjalin ikat tali silaturahmi.

1. Selamat merayakan hari Isra’ Mi’raj untuk seluruh umat Islam di seluruh dunia. Bersyukur kepada sang pencipta yang telah mengirimkan seorang pemimpin umat untuk membawa kita ke kehidupan yang terang benderang.

2. Mari kita tingkatkan keimanan dan takwa kita kepada Allah SWT, di hari yang bersejarah ini yaitu Isra Mi’raj.

3. Melanjutkan perjuangan Islam menjadi salah satu cara untuk memperingati Isra Mi’raj, Selamat hari Isra Mi’raj sahabat.

4. Peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW semoga menjadi pengingat kita akan kuasa dan kebesaran Allah SWT.

5. Selamat hari Isra Mi’raj, semoga semakin waktu berlalu semakin kuat pondasi iman dan takwa kita kepada Allah SWT dan menjalani seluruh sunnah Rasulullah.

6. Selamat merayakan Isra Mi’raj sahabatku, semoga aku dan kamu terus mampu mengikuti jejak dan meneladani akhlak beliau.

7. Jadikan peringatan Isra Mi’raj sebagai momentum dalam meningkatkan kualitas diri sebagai hamba ALLAH SWT dan umat Rasulullah.

8. Semoga hari Isra Mi’raj ini menjadi awal untuk meningkatkan amalilah kepada Allah SWT dengan petunjuk sunnah Rasulullah.

9. Selamat hari Isra Mi’raj, Semoga kita termasuk umat Nabi Muhammad dan memperoleh syafaat di hari akhir.

10. Selamat berlibur dan Selamat merayakan Isra Mi’raj sahabat.


(ACF)
TAGs: Isra Miraj