Pusat Dialisis Jemaah Haji Didirikan Di Madinah

N Zaid - Haji 06/06/2024
Foto: Ist.
Foto: Ist.

Oase.id - Klaster Kesehatan Madinah telah mengambil langkah besar untuk meningkatkan dukungan medis bagi jamaah haji yang mengunjungi tempat suci. Salah satunya dengan mendirikan Unit Dialisis di Rumah Sakit Kind Fahd untuk jamaah haji.

Untuk membantu pasien cuci darah selama perjalanan haji, pihak berwenang telah meluncurkan unit khusus untuk cuci darah di Rumah Sakit Kind Fahad.

Didirikan untuk memberikan layanan kesehatan yang luar biasa, unit ini dapat melakukan 22 sesi dialisis dalam satu hari.

22 mesin telah ditugaskan bekerja sama dengan misi medis yang berafiliasi dengan perusahaan haji. Klaster Kesehatan telah menjadwalkan segalanya untuk memastikan layanan yang diberikan efisien dan tepat waktu.

Unit dialisis telah melayani 106 jamaah sejak awal musim haji 1445. Klaster Kesehatan Madinah berkomitmen untuk menyediakan layanan medis yang efisien termasuk dukungan kesehatan kritis.

Inisiatif ini menyoroti dedikasi Arab Saudi untuk memastikan bahwa semua jamaah mendapatkan pengalaman ziarah yang aman. Komitmen Kerajaan Arab Saudi dalam menyediakan layanan medis terbaik untuk memenuhi kesehatan jamaah haji tidak dapat diabaikan.


(ACF)
TAGs: Haji