Kamera Baru Dipasang di Rawdah di Masjid Nabawi

N Zaid - Nabawi 21/04/2024
Foto: theislamicinformation
Foto: theislamicinformation

Oase.id - Sebuah kamera dipasang di Rawdah di Masjid Nabawi. Tujuannya untuk memberikan gambaran virtual tempat suci tersebut.

Kamera tersebut akan memberikan pemandangan Rawdah bagi mereka yang tidak bisa melakukan perjalanan ke Madinah.
  
Rawdah adalah tempat paling suci. Ini adalah situs yang dekat di hati umat Islam. Rawdah berada di dalam Masjid Nabawi Madinah. Dikenal sebagai taman surga.

Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam pernah berdiri di sini, menyampaikan khotbah. Khotbahnya berisi ajaran Islam yang terpelihara hingga saat ini bahkan setelah 1400 tahun. Saat ini, teknologi memberikan gambaran yang lebih jelas tentang kawasan suci ini.

Kamera ini memberikan gambaran unik tentang Hujrah istirahat Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam. Di tempat yang sama dikuburkan bersama sahabat Abu Bakar dan Umar. Tujuan dari kamera ini adalah untuk meningkatkan pengalaman pengunjung di situs spiritual ini.

Pengenalan kamera telah diterima dengan baik. Banyak orang mengapresiasi inisiatif ini. Ini menawarkan koneksi virtual kepada mereka yang jauh dari Madinah. Umpan online akan segera memberikan ketenangan Rawdah kepada orang-orang beriman di seluruh dunia.(TII)
 


(ACF)
TAGs: Nabawi