UEA Hadiahi Para Alim yang Sudah Lebih 20 Tahun Visa Emas

N Zaid - Ramadan 2023 Dubai 19/04/2023
Sheikh Hamdan bin Mohammed. Foto:Republic Word
Sheikh Hamdan bin Mohammed. Foto:Republic Word

Oase.id - Putra Mahkota Fazza Memberikan Visa Emas Kepada Imam dan Cendekiawan Muslim. Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden, Perdana Menteri, dan Penguasa Dubai, telah mengarahkan agar arahan tersebut segera terealisasi.

Keputusan telah dibuat oleh Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Putra Mahkota Dubai dan Ketua Dewan Eksekutif Dubai, untuk memberikan visa tinggal emas kepada para imam, muadzin, mufti, pengkhotbah Muslim, cendekiawan, dan peneliti yang telah bekerja di Dubai selama lebih dari 20 tahun, bersama dengan hadiah uang untuk memperingati Idul Fitri.

Visa residensi emas memberi pemegangnya akses tidak terbatas ke UEA, bersama dengan berbagai manfaat, termasuk tempat tinggal permanen, akses ke layanan sosial, dan kemampuan untuk memiliki properti. Visa tersebut juga memberikan pilihan kepada pemegangnya untuk mengajukan kewarganegaraan UEA.

Selain mengakui upaya mereka serta peran yang mereka mainkan dalam mempromosikan ajaran agama yang sehat, nilai-nilai positif, dan moral di masyarakat, keputusan baru dibuat sebagai pengakuan atas upaya mereka.(theislamicinformation)


(ACF)