Masya Allah! Omesh Relakan Mobil Kesayangan untuk Bantuan Pasien Covid-19

Phooby Kamaratih - Corona (Covid-19) 08/07/2021
photo by @omeshomesh from Instagram
photo by @omeshomesh from Instagram

Oase.id – Kasus Covid-19 di Indonesia kian meningkatkan dan membuat semua orang dituntut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Hal ini membuat artis Omesh tergerak hatinya untuk membuat salah satu mobil kesayanganya dijadikan ambulans untuk pasien Covid-19 di Jakarta.

Hal ini disampaikan langsung oleh sang istri, Dian Ayu Lestari melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga mengunggah video suaminya yang tengah menunjukkan isi dalam mobil kesayangannya.

"Hari ini 5 Juli 2021, suami tiba tiba tergerak hatinya untuk merubah salah satu mobil kesayangannya #mercedesvito jadi ambulance yang bisa dimanfaatkan utk mobilisasi pasien covid di Jakarta..," tulis Dian Ayu, Selasa (6/7/2021).

embed

Tak hanya itu, mobil yang diubah menjadi ambulans darurat sederhana ini, berisikan tandu, kursi roda, selimut pasien, masker hingga baju perawat. Dian sendiri mengaku dirinya sangat bangga dengan suaminya yang berniat mulai untuk membantu sesama, dan banyak dari orang – orang sekitarnya yang ikut membantu mengirimkan kebutuhan yang dibutuhkan ambulans darurat tersebut.

"Mashaallaahh tabarakallaahh sayang, niat baik dan muliamu dalam sehari langsung dilancarkan, tentunyaa melalui bantuan Allah dan banyak pihak juga..," tulisnya.

"Terima kasih bahkan untuk kalian yang sudah mengirimkan doa baik utk keluarga kami, inshaallaahh kita semua selalu dilindungi Allah dan selalu diberi kesehatan apalagi kalau niatnya membantu sesama. YEOBOOO!! NOMU NOMU SARANGHEYOOOOOO," lanjut tulisnya.


(ACF)