Oase Rilis Smartwatch Pertamanya

Medcom.id - Teknologi dan Internet 01/09/2020
Photo by Medcom.id
Photo by Medcom.id

Oase.id- Oase mengumumkan smartwatch pertama karyanya bertajuk Oase Watch H12W, diklaim akan mampu memenuhi kebutuhan anak muda yang ingin tampil stylish dan tetap sporty, dan berbekal fitur lengkap serta notifikasi kesehatan andal.

"Salah satunya dengan meluncurkan smartwatch pertama kami, saya harap produk ini bisa di terima secara baik oleh masyarakat Indonesia, yang ingin tampil stylish dan trendy, didampingi dengan fitur yang tak kalah baik di kelasnya,” ujar Chief Executive Officer (CEO) OASE Jim Zhang, dilansir dari Medcom.id, Selasa 1 September 2020.

Oase merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi produk elektronik yang terdiri dari aksesori smartphone, audio, hingga produk IoT, dan telah memasarkan jutaan produk seperti Power Bank, True Wireless Stereo, Bluetooth Earphone, Bluetooth Speaker, Cable Charger, dan berbagai aksesoris lainnya.

 

Oase menyematkan satu tombol di bodi Oase Watch yang berfungsi sebagai tombol kembali, serta layar berukuran 1,3 inci. Jam tangan cerdas yang tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan perak ini hadir dengan bodi berbahan zinc alloy dan tali berbahan silikon.

Layar jam tangan cerdas ini juga berkemampuan untuk menyuguhkan tampilan notifikasi pengawasan kesehatan secara langsung. Notifikasi tersebut merupakan hasil dari sejumlah fitur termasuk pendeteksi detak jantung, penghitungan langkah kaki dan jarak tempuh, serta kadar oksigen dalam darah, tekanan darah hingga kualitas tidur.

Selain itu, Oase Watch juga berbekal fitur Fitness Tracking yang mendukung sejumlah jenis olahraga yang saat ini tengah populer di kalangan anak muda. Oase juga mengklaim bahwa cara mengaktifkan Watch H12W serupa dengan jam pintar lainnya.

Pengguna hanya perlu menekan dan menahan tombol di sisi kanan layar hingga muncul logo Oase. Menggunakan konektivitas Bluetooth 4.0, Oase Watch H12W dapat dihubungkan dengan smartphone melalui aplikasi FitCloudPro.

Aplikasi tersebut dapat diunduh pada perangkat bersistem operasi Android 4.4 ke atas dan iPhone iOS 8.0 ke atas untuk menampilkan berbagai notifikasi dari menu atau fitur. Oase Watch H12W berbekal baterai yang diklaim mampu bertahan selama 10 jam dan didukung sertifikasi IP67.

OASE Watch H12W seharga Rp899.000 akan tersedia tanggal 1 September 2020 secara eksklusif di akun resmi Oase di Shopee. Oase juga menawarkan promo khusus selama masa program flash sale yang digelar hanya pada tanggal 1 September 2020 berupa yaitu potongan harga menjadi Rp629.000.


(FER)