Pertama di Musim Haji 2024, Jamaah Haji Nigeria Lahirkan Bayi

N Zaid - Haji 10/06/2024
foto: Arabnews
foto: Arabnews

Oase.id - Seorang jamaah haji Nigeria berusia 30 tahun telah melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat, bayi baru lahir pertama yang dilahirkan pada musim haji ini.

Bayi tersebut, yang diberi nama Mohammed, lahir ke dunia di Rumah Sakit Bersalin dan Anak Makkah, lapor Saudi Press Agency.

Jemaah tersebut tiba di IGD RS setelah mengalami nyeri persalinan di usia kehamilan 31 minggu. Tim gawat darurat dengan cepat memeriksa kondisinya dan memindahkannya ke bangsal bersalin tempat dia melahirkan secara alami.

Sementara sang ibu dalam masa pemulihan dan dalam keadaan sehat, bayi Mohammed menerima perawatan khusus karena kelahiran prematurnya.

Rumah Sakit Bersalin dan Anak Makkah beroperasi dengan kapasitas penuh selama haji untuk memberikan layanan kesehatan kepada jamaah. Hal ini mencakup perawatan darurat, dukungan persalinan, dan layanan medis komprehensif untuk wanita dan anak.

Rumah sakit ini menjadi tempat terjadinya banyak kelahiran setiap tahun selama musim haji dan memastikan bahwa setiap ibu dan anak menerima perhatian dan perawatan maksimal.

Jamaah haji asal Nigeria ini mengucapkan terima kasih kepada para petugas medis atas perhatian dan perhatiannya selama proses persalinan.(arabnews)


(ACF)
TAGs: Haji