4 Inspirasi Busana Lebaran 2020 ala Dwi Handayani

Phooby Kamaratih - Idulfitri 2020 14/05/2020
Photo by @dwihandaanda from Instagram
Photo by @dwihandaanda from Instagram

Oase.id– Dwi Handayani Syah Putri, selebgram yang diikuti 1,4 juta followers ini kerap menawarkan OOTD hijab yang menarik dan pantas untuk kamu coba.

Melalui akun @dwihandaanda, sosok yang pernah dinobatkan sebagai Runner Up World Muslimah 2012 ini memamerkan unggahan tata busana simpel yang boleh juga diterapkan saat berlebaran. 

 

Jumpsuit dress

Jumpsuit dress bisa menjadi inspirasi buat perempuan menyukai gamis. Busana dengan paduan dress dan kemeja atau kaus sangat cocok untuk kamu yang ingin tetap menggunakan busana bernuansa gamis tapi tetap casual.

Seperti yang digunakan Dwi Handayani ini, penggunaan jumpsuit berwarna orange dengan blouse putih sebagai baju dalamnya sangat terlihat simple untuk digunakan saat hari raya.

 

 

embed

 

Baca: 3 Aplikasi Al-Qur'an Digital untuk Kamu Kaum Milenial

 

Tunik vintage

Model vintage memang sedang digandrungi remaja perempuan saat ini. Baju dengan nuansa tahun 80-an ini terkesan klasik saat dikenakan. Warna warna yang disajikan model vintage merupakan warna-warna yang soft yang akan menambah manis tampilan.

Warna hijau soft dengan aksen renda berwarna putih yang dikenakan Dwi kali ini tampak cantik berpadu celana oversize berwarna putih. Tak hanya itu, kesan manis dan classic pun muncul saat kamu memakainya.

embed

 

Baca: Princess Disney dalam Balutan Hijab Indah Nada Puspita 

 

Songket

Busana model songket bisa menjadi inspirasi buat yang ingin terlihat formal saat hari raya. Selain itu, ketika menggunakannya, berarti kamu pun telah memberikan inspirasi busana pada teman teman bahwa songket memang cocok digunakan untuk perayaan idulfitri.

 

embed

 

Blouse

Menggunakan blouse memang menjadi solusi untuk para perempuan yang menyukai busana simpel. Blouse dapat dipadukan dengan celana maupun rok. 

embed

Dwi Handayani begitu cakap memadukan blouse dan celana panjang berwarna hitam yang memang terlihat sangat cocok jika digunakan saat bersilaturahmi dengan tetangga.


(SBH)