Ayudia Bersama UNIQLO Rilis 50 Fashion Busana Hijab

Antara - Mode 19/06/2020
Photo by ANTARA/HO
Photo by ANTARA/HO

Oase.id – UNIQLO Indonesia sebagai brand fesyen ternama menggandeng Ayudia C sebagai styling director untuk launching “UNIQLO Modest Wear Manual; Styled by Ayudia C” yang memuat 50 inspirasi gaya berpakaian modest yang elegan dan minimalis.

Dilansir dari Antaranews.com, Menurut Ayudia, “UNIQLO Modest Wear Manual” yang diluncurkan secara virtual pada kamis malam kemarin hadir untuk memenuhi kebutuhan perempuan berhijab di Indonesia yang ingin berpenampilan elegan dan stylish melalui produk-produk LifeWear UNIQLO.

“Begitu banyak warna dan rasa yang menjadi inspirasi dalam memilih busana sehari-hari. Bagi saya pakaian merupakan pelindung diri yang dapat menciptakan rasa percaya diri, menggambarkan suasana hati dan memberikan sebuah kekuatan kepada setiap perempuan yang memakainya,” kata Ayudia.

“Dengan kolaborasi bersama UNIQLO Indonesia ini, kami ingin menginspirasi setiap perempuan untuk merasa nyaman dengan dirinya sendiri agar dapat terus berkarya dan bermimpi,” Ujarnya.

Ayudia mengungkapkan bahwa sejak awal 2020 dirinya sudah bertindak sebagai Styling director dalam kerjasamanya dengan UNIQLO.

Terdapat 400 jenis busana, mulai dari atasan, bawahan hingga outer yang Ayudia padukan menjadi 50 gaya yang inspiratif.

 

Dengan ini UNIQLO memberikan ragam penampilan bagi perempuan berhijab agar memiliki kesan elegan dan minimalis yang cocok digunakan dalam kegiatan sehari-sehari. Inspirasi gaya berhijab ini merupakan bentuk komitmen UNIQLO Indonesia sebagai sebuah LifeWear brand yang memiliki misi untuk memperkaya kehidupan semua orang melalui pakaian.


(FER)
TAGs: Mode