Layanan Belajar Mengaji Online Diluncurkan Dari Masjid al-Haram dan Nabawi

N Zaid - Penghafal Al-Quran 23/04/2024
Foto: Ist.
Foto: Ist.

Oase.id - Proyek Maqra' Al-Haramayn berupaya mengajarkan Al-Qur'an. Apa itu Proyek Maqra’ Al-Haramayn?

Maqra’ Al-Haramayn adalah proyek yang ditawarkan di seluruh dunia. Ini mengajarkan Quran dengan suara. Proyek ini didukung oleh Otoritas Umum Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Proyek ini bertujuan untuk mengajarkan Al-Quran dengan benar. Ini membantu Anda menghafal Kitab Suci dalam banyak bahasa.

Proyek ini tidak hanya untuk individu yang mengunjungi masjid-masjid suci tetapi juga untuk pelajar online.

Dengan mendaftar melalui program ini Anda dapat belajar Al-Quran. Bahasa-bahasa berikut ini adalah:

Bahasa inggris
bahasa Urdu
Melayu
rumah
bahasa Indonesia

Pemahaman Kitab Suci ditawarkan dalam banyak bahasa. Dengan cara ini, program ini bertujuan untuk mendidik lebih banyak orang.

Opsi Kursus Bersertifikat
Proyek ini juga menawarkan Anda sertifikat. Para pengajar mata kuliah ini adalah para cendekiawan terkemuka. Setelah menyelesaikan kursus, sertifikat akan tersedia di aplikasi Maqra’ Al-Haramayn.

Maqra' Al-Haramayn menawarkan layanan pembelajaran penuh. Anda bisa mempelajari aturan membaca Al-Qur'an. Anda dapat mengikuti sesi pengajian dan diperiksa apakah Anda membaca Al-Quran dengan cara yang benar. Anda juga dapat menonton sesi pengajian langsung.

Bagaimana Cara Mendaftar?
Anda dapat mendaftar untuk proyek ini. Kunjungi saja situs web mereka (https://dev.maqraa.com/en/) atau gunakan aplikasi mereka. Buka opsi pendaftaran dan isi detail Anda untuk mendaftar.

Proyek ini seperti cahaya bagi pengetahuan Al-Quran. Ini membantu umat Islam lebih dekat dengan iman mereka.

Maqra’ Al-Haramayn menunjukkan betapa besarnya kepedulian umat Islam terhadap Al-Quran. Ini menyatukan orang-orang untuk belajar, di mana pun mereka berada. Program ini bertujuan agar dakwah Al-Quran menjangkau seluruh dunia.(theislaimicinformation)


(ACF)