Arab Saudi Perkenalkan Payung UV Untuk Haji 2024

N Zaid - Haji 21/05/2024
Foto: Ist.
Foto: Ist.

Oase.id - Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi telah memperkenalkan payung khusus yang menawarkan perlindungan UV bagi jamaah, dengan desain unik yang memberikan kemudahan dalam beribadah.

Karena panas ekstrem diperkirakan terjadi selama ibadah haji 2024, untuk meningkatkan kenyamanan jamaah, Payung pelindung UV ini akan membantu jamaah haji lebih aman.

Payung Pelindung Sinar UV Untuk Haji
Perlindungan UV: Payung dirancang untuk memberikan perlindungan bagi para peziarah dari sinar matahari yang berbahaya, menawarkan perlindungan UV yang penting selama paparan sinar matahari berjam-jam.

Kantong Penyimpanan: Setiap payung memiliki saku yang memungkinkan jamaah membawa kebutuhan sehari-hari seperti botol air atau sajadah, sehingga memudahkan jamaah shalat dan tetap terhidrasi.

Sujud Tanpa Tangan: Salah satu fitur paling menarik dari payung ini adalah desain uniknya yang memungkinkan jamaah bersujud sambil memakainya. Memastikan jamaah dapat menunaikan shalat tanpa harus melepasnya, memberikan kemudahan sekaligus kenyamanan. 

Jemaah haji bisa mendapatkan payung ini di tempat pengumpulan sepanjang rute haji mereka saat suhu sedang melonjak. (theislamicinformation)


(ACF)
TAGs: Haji