TikToker Non-Muslim Mencoba Salat dan Baca Al-Quran

N Zaid - Inspirasi 08/11/2023
Foto:TII
Foto:TII

Oase.id - Saat ini, dunia sedang bergulat dengan Islamofobia, dan ajaran Islam yang sangat terbatas dan negatif dinarasikan oleh budaya Barat.

Beberapa orang termasuk Abbey, seorang wanita Kristen yang mempelajari Al-Quran, dan yang mengejutkannya, dia menemukan jawaban atas pertanyaan yang telah lama dia tanyakan.

Penemuan-penemuan, terutama yang berkaitan dengan latar belakang ilmu pengetahuan, telah menunjukkan penelitian yang telah dibuktikan dalam Al-Quran ribuan tahun yang lalu dan telah membuat orang-orang di seluruh dunia terpesona oleh pengetahuan mendalam yang terdapat dalam Kitab Suci.

Kitab Suci Al-Quran lengkap dengan fakta dan pengetahuan mengenai setiap topik yang ingin dicari jawabannya; Hal ini membuat penganut agama berbeda mengeksplorasi Al-Qur'an lebih jauh untuk menambah pengetahuan mereka atau mengkonfirmasi fakta-fakta yang dinyatakan oleh sains.

Terlebih lagi, penganut berbagai agama memiliki keyakinan yang berbeda-beda; salah satu kepercayaannya adalah mengenai tempat tinggal abadi bagi pemeluk agama lain. Beberapa orang percaya bahwa semua orang selain agama mereka ditakdirkan masuk neraka.

Rasa keingintahuan yang membara membuat banyak kalangan non-Muslim mendalami pemahaman ayat-ayat Al-Qur'an dan mempelajari asupannya mengenai hal tersebut.

Akhir-akhir ini Kitab Suci Al-Quran, kitab suci umat Islam, kitab petunjuk dan pedoman hidup yang lengkap, sedang menjadi trending pilihan pembaca di kalangan non-Muslim yang penasaran dan terbuka untuk mempelajari agama Islam.

Dengan kejadian terkini di dunia, banyak orang beralih ke Al-Quran untuk mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan penting mereka. 

Meskipun Al-Qur'an telah disalahartikan secara luas, terutama melalui media, pesan yang disampaikan dalam Al-Qur'an adalah keadilan, perdamaian, dan inklusivitas, menghapuskan segala bentuk negativitas yang dikaitkan dengan Islam melalui penafsiran yang salah.

Pertanyaan yang dimiliki setiap penganut agamanya adalah apakah penganut agama lain akan masuk Surga selain agamanya atau tidak. Pengguna Tiktok bernama Abbey Hafez ini mencari Alquran untuk menjawab pertanyaannya yang sudah lama tidak terjawab, yang tidak dapat dia temukan dalam agama Kristennya.

Al-Qur'an menekankan universalitas pengampunan Tuhan, apapun keyakinan seseorang. Menurut agama Kristen, tidak akan ada orang lain yang masuk surga selain umat Nasrani. Namun, setelah membaca Al-Qur'an, pertanyaan Abbey terjawab, dan dia mengetahui bahwa hal itu tidak perlu.

Dia merasa tertarik dan memberi semangat untuk menemukan jawabannya dalam Al-Qur'an, yang telah dia cari sejak lama. Al-Qur'an memberinya perspektif baru tentang agama, dunia, dan akhirat.(theislamicinformation)


(ACF)
TAGs: Inspirasi