Viral: Seorang Anak Menangis Saat Salat di Masjidil Haram Mekkah

N Zaid - Makkah 19/03/2024
Foto: Ist.
Foto: Ist.

Oase.id - Sebuah video menyentuh yang memperlihatkan seorang anak kecil yang menangis tersedu-sedu saat shalat yang dipimpin oleh Imam Masjidil Haram di Mekah, Syekh Dr. Abdul Rahman Al Sudais, telah menarik hati jutaan orang saat video tersebut tersebar di media sosial.

Momen penuh kekuatan ini terjadi di dalam tembok suci Masjidil Haram, tempat di mana emosi seringkali memuncak, mencerminkan hubungan spiritual yang kuat yang dirasakan banyak orang selama kunjungan mereka.

Video tersebut, yang menampilkan reaksi emosional spontan anak tersebut, telah diterima oleh pemirsa di seluruh dunia, memicu gelombang empati dan berbagi perasaan di antara mereka yang menontonnya.

Disiarkan oleh Al Ekhbariya TV, klip tersebut disertai dengan permohonan tulus dari Syekh Al Sudais, yang terdengar memohon: “Ampuni dosa-dosa kami, Ya Karim, Ya Tuhan, wahai penjawab panggilan,” menambah video itu sangat emosional. 

Platform media sosial, khususnya X, telah menyaksikan banyak sekali reaksi terhadap video tersebut. Para pengguna terlihat sangat tersentuh oleh ekspresi emosi anak tersebut yang tulus, dengan komentar mulai dari ekspresi empati karena tergerak oleh air mata anak tersebut hingga refleksi tentang manisnya iman yang dialami dalam momen-momen suci tersebut.(gulfnews)


(ACF)
TAGs: Makkah