BenQ Produksi Proyektor Mini LED Portabel

Medcom.id - Teknologi dan Internet 25/06/2020
Photo by Medcom.id
Photo by Medcom.id

Oase.id- BenQ terus memperkuat jajaran perangkat proyektor terutama di desain portabel sehingga memungkinkan siapapun menikmati pengalaman menonton seperti di bioskop kapanpun dan di manapun.

BenQ mengumumkan produk terbaru yang GVI Mini Projector LED yang punya desain ringkas sekaligus menarik. Bobot perangkat yang ringan didukung cara menggunakan yang tidak sulit membuat proyektor ini bisa diandalkan untuk beragam kebutuhan, bukan cuma hiburan.

Mini Projector LED BenQ GVI memudahkan proses menikmati konten dari beragam sumber dengan ukuran lebar dari media sosial, film, musik lewat beragam konektivitas. Tersedia koneksi nirkabel seperti WiFi dan Bluetooth maupun USB-C dan HDMI.

Menyoal konektivitas nirkabel, Mini Projector LED BenQ GVI sudah mengadopsi WiFi Dual Band untuk mempekuat sinyal transfer data. USB-C yang tersedia juga bisa digunakan oleh DisplayPort dengan antarmuka USB-C maupun dari flash drive.

"GVI adalah hiburan yang terpusat dalam sebuah kemasan yang berukuran hanya sebesar cangkir kopi, ungkap Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia, Adryanto C. Wijaya.

"Tanpa kabel karena menggunakan Wi-Fi, yang memudahkan penyajian konten stream dimana saja dengan kualitas audiovisual yang mengesankan, membuka sebuah dunia baru dari berbagai hiburan untuk gaya hidup yang beragam," jelasnya.

Komponen bagian atas dari Mini Projector LED BenQ GVI memiliki engsel yang bisa menyediakan sudut kemiringan 15 derajat untuk memproyeksikan gambar lebih tinggi. Tersedia juga dukungan untuk menampilkan gambar offset vertikal hingga 77cm.

Penggunanya juga tidak perlu melakukan pengaturan yang rumit seperti di proyektor biasa saat mengatur kualitas gambar. Ada keystone correction yang otomatis mengoptimalkan kebutuhan tersebut.

 

Di sisi audio, Mini Projector LED BenQ GVI sudah memiliki speaker chamber 5W yang juga bisa menjadi speaker Bluetooth dengan tombol untuk mengaktifkannya. Daya tahan baterai perangkat termasuk cukup lama karena bisa mendukung kebutuhan hingga tiga jam.

Kualitas gambar dari perangkat ini diklaim BenQ sudah memenuhi 90 persen standar sinema di digital di dunia. GVI mampu menyediakan kualitas gambar dengan warna presisi dan ketajaman yang bisa bertahan hingga 30.000 jam pemakaian.


(FER)
Fera Rahmatun Nazilah
Posted by Fera Rahmatun Nazilah