Asus Kenalkan Zenfone 7 dan ZenFone 7 Pro, Unggulkan Inovasi Flip Camera

Medcom.id - Teknologi dan Internet 26/08/2020
Photo by Medcom.id
Photo by Medcom.id

Oase.id- Tanpa pengumuman besar-besaran, Asus hari ini memperkenalkan smartphone flagship terbarunya yaitu Asus Zenfone 7 dan ZenFone 7 Pro. Kehadirannya diperkenalkan lebih dulu untuk kampung halamannya yaitu Taiwan, seperti dilansir dari Medcom.id, Rabu, 26 Agustus 2020.

Peluncuran tersebut bisa disaksikan live streaming di akun YouTube Asus Taiwan, namun presentasinya sama sekali tidak disajikan dalam Bahasa Inggris. Asus ZenFone 7 dan ZenFone 7 Pro masih menjagokan fitur Flip Camera.

Flip Camera adalah inovasi di Asus ZenFone 6 yang membuat kamera belakangnya bisa berputar sehingga berfungsi sekaligus sebagai kamera depan. Perbedaannyaa terletak di jumlah dan spesifikasi kamera yang di bawah.

 

Apabila Asus ZenFone 6 membawa dual-camera 48MP + 13MP kini di Asus ZenFone 7 dan ZenFone 7 Pro ada tiga kamera alias triple camera yang kemampuannya memadukan wide-angle 64MP + ultra wide-angle 12MP + telephoto 8MP.

Kemudian apabila dulu Asus ZenFne 6 diklaim punya engsel motor kamera yang mampu bertahan hingga 100.000 kali flip atau putaran kini Asus ZenFone 7 dan ZenFone 7 Pro bisa bertahan hingga 200.000 kali.


(FER)