Hanya dengan Rp10, Kamu Bisa Beli Kuota Belajar Telkomsel Sebesar 10 GB

Medcom.id - Teknologi dan Internet 24/08/2020
Photo by Medcom.id
Photo by Medcom.id

Oase.id- Operator seluler Telkomsel mengumumkan dukungan terbaru untuk kegiatan belajar dari rumah atau berasis daring (online) dengan menyediakan kuota internet khusus untuk belajar yang ukurannya mencapai 10GB.

Telkomsel menyediakan Kuota Belajar 10GB yang dipatok harga sangat murah yaitu Rp10 yang hadir dengan akses khusus ke paket layanan Imupedia dan Conferen dair Telkomsel. Kuota ini digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi belajar online dan konferensi video.

Paket Telkomsel Kuota Belajar 10GB ini tersedia mulai 21 Agustus hingga 31 Desember 2020 yang bisa dimanfaatkan oleh pelajar sekaligus pengajar. Menurut Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto, program ini meneruskan respons positif sebelumnya dari pengguna.

"Sukses dengan paket kuota data Ilmupedia dan Conference yang sebelumnya telah diluncurkan, kini Telkomsel kembali memperluas cakupan keunggulan paket dengan menggabungkan kemanfaatan kedua paket tersebut, melalui kehadiran paket Kuota Belajar," jelasnya, sebagaimana dilansir dari Medcom.id, Senin, 24 Agustus 2020.

Paket Kuota Belajar 10GB menyediakan akses ke layanan seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom dan situs belajar yang dikelola Kemendikbud.

Cara membeli paket kuota belajar 10GB Telkomsel bisa dilakukan lewat aplikasi MyTelkomsel atau menekan *363*844# di smartphone. Kuota ini akan aktif selama 30 hari.

 

"Kami senantiasa berharap, setiap inisiatif dan upaya yang telah dan akan dihadirkan Telkomsel dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai fase kehidupan," ujar Adhi. Dia meyakini paket Kuota Beljar 10GB Telkomsel akan sangat membantu proses pembelajaran jarak jauh selama pandemic Covid-19.


(FER)